Game Gratis

Siapa sih yang tidak suka game? Mulai dari anak-anak sampe orang dewasa pasti suka yang namanya game! Apalagi kalo gratis! Wah pasti langsung semangat…. Tapi hati-hati dalam mendownload game gratis. Banyak situs-situs internet jahat yang menyediakan game gratis tapi ternyata mengandung virus!
Salah satu game yang saya suka karena simple dan bisa dimainkan di waktu istirahat adalah Bounce! Cara mainnya sangat sederhana tapi cukup menghibur. Lumayan bisa mengurangi stres karena beban pekerjaan. Berikut ini screenshot-nya.
Game Bounce
Bagaimana? Warna-warni yang menarik bukan? :)
Cara mainnya juga gampang. Anda diharuskan menyusun bola-bola yang berwarna sama menjadi satu garis. Caranya: klik satu bola (misal bola warna kuning diatas) lalu klik bola disebelahnya (misal bola warna hijau), maka kedua bola akan bertukar tempat. Jika setelah pertukaran tersebut ada minimal 3 bola berwarna sama dalam satu garis, maka bola akan meledak dan score bertambah. Ketelitian anda diuji disini dan anda harus cepat menyelesaikan satu level sebelum dinamit yang MELEDAK!
Download disini lalu extract ke dalam sebuah folder di komputer anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar