HACK Dewapoker.Com

dewa poker baru-baru ini telah membuat program untuk berjudi yaitu game poker real money!
dan program itu masih mengadung bug (kesalahan program) mulai pertama sampai tgl 25/12/2011.
kemuadian pihak dewapoker telah memperbaiki bugnya pada jam 19.00 tgl 25/03/2012,
tetapi masih terdapat bug lagi
yaitu : apabila kita duduk dengan chip tertinggi dan nge-rice banyak, tetapi chip yang dibawah tidak sampai 0, kita bisa berdiri dan duduk lagi tanpa mengurangi chip kita, bug ini masih jarang yang tahu, intinya pada saat kita berdiri chip kita tidak 0, maka chip kita tidak berkurang. !!
tapi sayangnya pada jam 23.00 tgl 25/03/2012pihak dewapoker memperbaiki lagi hingga keesokan harinya !

mungkin dewapoker tau kalo saya mengetahui bug itu, jadi account saya yang berisi 15 M di baned dan gak bisa login, bahkan IP Adress saya dibaned sehingga tidak bisa login di IP saya, tapi syukurlah masih sempet widrow hingga 5 M.
dan kali ini saya membuat program BUG untuk merubah game dari dewapoker sehingga terjadi kres pada programnya dan kita bisa kembali seperti pada kesalahan yang pertama, yaitu dengan all in chip dan apabila terlihat kartu kita kalah, maka langsung berdiri dan duduk lagi "TANPA MENGURANGI CHIP" kita.
Silahkan Download di :  http://www.mediafire.com/?7vc3o7p1fd82bbu  

NB Penting!!: File patch di anggap trojan..!! Untuk menjalankan file patch, anda harus disable antivirus yang anda gunakan terlebih dahulu..!! ga ad virusnya koq AMAN!! (gunakan Deep freeze Untuk berjaga-jaga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar